Cara Merubah Setelan
Jarum Skep Biar Irit – Setting karburator biasanya para pengguna motor hanya
mengerti memilih kombinasi pilot jet dan main jet saja saat melakukan seting
karburator, padahal dengan itu saja belum cukup. Soalnya kedua komponen tersebut
hanya konsen diputaran rendah dan pada putaran meninggi saja.
Bagaimana menseting
untuk putaran menengah, kalau tidak diseting maka sepeda motor tidak maksimal,
yang terjadi motor malah menjadi ngelitik atau mbrebet saat anda gas tiba-tiba.
Terkadang setelah menikung dan membuka gas, mesin terkadang mengilitik itu tanda
kehausan alias kurangnya bahan bakar.Stelan Jarum Skep KarburatorSaat anda
memainkan gas kira-kira ¼ sampai ¾ memutar gas, biasanya pada gas segitu
termasuk wilayah putaran menengah. Berarti bukan termasuk masalah main jet
ataupun pilot jet tetapi tugas jarum skep.Cara untuk mengobati penyakit
tersebut dengan mengasah jarum karburator motor tersebut, untuk menambah debit
bahan bakar diputaran menengah.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar